PERSATUAN SEPAK BOLA BUMIAYU ( PERSEBAYU ) Desa Bumiayu Kecamatan Wedarijaksa Pati

Desa Bumiayu Kecamatan Wedarijaksa Pati Jawa Tengah

Adalah Persebayu persatuan sepakbola Bumiayu Desa Bumiayu Kecamatan Wedarijaksa kabupaten Pati. Yang memiliki lokasi lapangan di jalan Bapoh – Tlogowungu KM 0,5 sebelah Selatan jalan, belakang SD Bumiayu 01. alias di sebelah selatan balai Desa Bumiayu

.

Masih Jadul
pIni masi
       Persebayu berkembang cukup pesat,  hingga saat ini Persebayu memiliki dua kelompok yang pertama Persebayu Senior ( dewasa ) dan yang kedua Persebayu junior( anak anak ). Jadwal kegiatan latihan  mulai dari jam 3 sore lapangan digunakan oleh Persebayu junior sedangkan untuk  jam 5 nya lapangan digunakan oleh Persebayu yang senior alias dewasa.
       Penataan lapangan Persebayu juga akhir-akhir ini berkembang dengan baik yaitu diawali dengan penggantian gawang dua buah dan selanjutnya para pemuda memasang ban sepeda motor untuk menghalangi agar tidak digunakan untuk latihan mobil atau motor alias ajar motor.
      Bahkan akhir-akhir ini lapangan telah di pasang jaring sebelah belakang gawang baik gawang utara maupun gawang Selatan. Karena posisi lapangan memanjang Utara Selatan.
    Lokasi lapangan sangat nyaman karena di sebelahnya ada warung es atau kopi sehingga harga kebutuhan minum terpenuhi baik itu para pemain yang biasanya minum Aqua atau es teh sedangkan para penonton yang cuma duduk-duduk lihat-lihat saja.  Biasanya juga minum KOPI, es atau susu. jumlah penonton cukup lumayan karena fasilitas terpenuhi sekalipun cuma ngopi, nongkrong, bincang-bincang sambil nonton sepakbola yang dimulai sekitar jam 3 sore para pemain junior sudah pelatihan sedangkan pakai jam 5 main yang senior juga latihan sampai maghrib.

Facebook

 

pemain persebayu football team

 

Coach Bumiayu mbapoh

 

 

Instagram

 

 

 

Instagram

Disini lapangane

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan